Kamis, 30 Juni 2011

Jung Yong Hwa: "Park Shin Hye & Saya Hanyalah Teman"

Jung Yong Hwa: "Park Shin Hye & Saya Hanyalah Teman"




SAat prescon drama Heartstring di Novotel hotel-Seoul 23 Juni 2011 kemarin,Leader band CN BLue, Jung YongHwa mengungkapkan hubungannya dengan Park Shin Hye. KEduanya dikenal berteman baik sejak mereka membintangi "You Are Beautiful" di thn 2009 bersama Jang Geun Suk dan vokalis FT-Island Lee HongKi.


Selama ini netizen banyak bertanya kemungkinan keduanya memiliki hubungan khusus . Jung Yong Hwa membantahnya "SAya rasa topik itu muncul karena kami berdua adalah teman yg sangat dekat. SAya merasa nygaman bersama PArk Shin Hye, sama seperti berada diantara temen-teman pria saya. SAya tak memiliki banyak teman selebriti, dan Park Shin Hye adalah salah satu nya".

Park Shin Hye menyambung " Saya menyukai jung Yong Hwa sebagai teman, bukan sebagai kekasih. Ini karena dia bertipe A (gol darah)" Hadirin yg hadir di preskon tertawa.
PArk Shin Hye menambahkan " Orang juga berfikir saya berkencan dengan Jang Geun Suk, tapi gosip itu muncul karena kami adalah teman yang sangat dekat"




Sebelumnya Netizen juga bertanya tentang hubungan jung yong Hwa (CN.BLUE) dan Seo Hyun (SNSD). Mereka berdua sempat "menikah" dalam variety show " We Got married"nya MBC. Jung Yong Hwa berkata SeoHyun memberikan support untuk karir aktingnya (di Heartstring).

Kemarin (hari sebelum preskon), rupanya Jung Yong Hwa berulangtahun. Tapi ia menghabiskan waktunya dengan syuting film. YongHwa mengakui bahwa ia sedikit kecewa, tak seorangpun rekannnya mengingat hai ultahnya. Tapi Park Shin Hye dan Kang Min Hyuk, personil CNBLue yg ikut membintangi Heartstring serta pemeran lainnya memberikan kejutan. Mereka memberi cake ulang tahun dan bernyanyi.

Jung yong Hwa mengaku kaget "Saya tak menyangka mereka merencanakan ini, karena Park Shin Hye berpura-pura marah dan tak mau berbicara denganku sepanjang hari itu"





Park Shin hye, Jung yong Hwa, Kang Min Hyuk , Song Chang Ui , So Yi Hyun dan beberapa bintang Hallyu tergabung dalam produksi drama Heartstring yg akan disiarkan di MBC mulai Rabu 29 Juni 2011 pada pukul 9.55 malam (KST=waktu korsel, sekitar 7.55 wib).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar