Jumat, 01 Juli 2011

Seohyun SNSD Jadi Reporter Sehari

Rabu, 29 Juni 2011 07:35



Di hari ulang tahunnya, personil girl band SNSD yaitu Seohyun setuju untuk menjalani sesi interview dengan salah satu media ternama di Korea, Sports Hankook. Sebagai bagian dari interview tersebut, Sports Hankook meminta Seohyun berperan sebagai reporter, dan membuat tiga artikel impian yang mungkin akan muncul suatu saat nanti.
Gadis yang tengah berulang tahun tersebut membuat tiga headline berita yaitu:

> Girl's Generation Sembuhkan Dunia

"Aku ingin musik yang aku buat bisa dinikmati orang sebanyak-banyaknya, suatu saat akan ada berita tentang bagaimana musik kami menyembuhkan dunia dari kesakitan dan penderitaan," ucapnya. Girl's Generation sendiri adalah nama lain dari girl band SNSD.

> SNSD Gelar Tur Perdana Dunia

"Semua member kami berkata setelah SMTOWN Live, mereka ingin pergi ke negara-negara Eropa seperti Inggris, Belanda, Spanyol, Itali dan sebagainya. Aku ingin pergi ke luar Eropa juga. Jika kita bisa bisa menggelar konser dunia, seluruh dunia akan menjadi 'Girl's Generation'," tuturnya.

> Seohyun SNSD Bangun Yayasan Bagi Anak Berkebutuhan Khusus

"Aku ingin membuat sebuah charity atau yayasan dengan namaku tertera di dalamnya. Aku ingin memberi kesempatan bagi anak-anak yang tumbuh di situasi yang tidak terlalu baik kesempatan untuk mewujudkan mimpi mereka. Aku merencanakannya pada usia 30 tahun, dan aku ingin itu sesuatu yang kecil daripada suatu yang mewah," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar